Trik Mendapatkan 5000 Followers Twitter

Bookmark and Share
Anda yang sedang mengusahakan meningkatkan jumlah follower twitter anda untuk kepentingan bisnis online, cari uang dari internet melalui twitter maupun untuk kepentingan internet marketing pribadi mungkin berupaya keras bagaimana cara nya menambah follower twitter anda.

Semakin banyak jumlah follower twitter maka semakin banyak uang yang dapat anda hasilkan. Dengan follower yang banyak pun anda dapat mengoptimalkan bisnis anda. Selain itu jumlah follower twitter yang banyak memudahkan anda memperoleh penghasilan lain dari internet menggunakan twitter.

Jika di Facebook kita perlu persetujuan untuk berteman dan mengikuti update status orang lain, di Twitter kita hanya perlu memfollow atau mengikuti orang lain. Nah orang yang mengikuti kita disebut follower. Uniknya di Twitter, kita dinilai berdasarkan banyaknya follower dan update satatus kita. Jadi semakin banyak follower, akan membuat update status anda dapat sampai kebanyak orang sekaligus.

Makanya banyak pengguna twitter yang berusaha mencari dan mendapatkan follower sebanyak-banyaknya. Semakin banyak follower maka akun menjadi semakin mahal. Maksudnya mahal bisa untuk dijual (karena kenyataannya banyak juga yang jual beli akun twitter) atau disewa untuk update status tertentu seperti promosi oleh orang atau perusahaan.

Banyak website yang menawarkan tweet dibayar duit, diantara lain seperti sponsoredtweets, twittad dan lain-lain yang menilai twitter berdasarkan banyaknya follower. Cara yang termudah mendapatkan “pengikut” twitter ya harus mengikuti. Jadi anda mengikuti orang lain dengan harapan orang tersebut juga akan mengikuti anda. Atau jika anda seorang blogger bisa memasang button follow twitter diblog agar pengunjung dapat memfollow akun anda. Namun ada yang paling gampang jika anda mau mencari folllower yang banyak dengan cepat. Gunakan saja jasa website pihak ketiga seperti Twiends yang akan menjadi tempat anda ikut dan diikuti orang lain.

Twiends menjadi tempat untuk mengikuti dan diikuti, disana anda bisa memfollow orang, lalu anda akan mendapatkan point atau disebut juga seeds. Untuk setiap seed yang anda dapatkan akan berkurang atau habis jika lalu ada yang memfollow anda. Cara kerjanya yang sederhana membuat Twiends menjadi media yang bagus untuk mendapatkan follower sebanyak-banyaknya. Namun sebagai catatan, sebaiknya anda jangan terlalu agresif dalam memfollow karena pihak twitter akan memantau setiap akun. Bila anda terlalu berlebihan dalam mendapatkan follower, takutnya berakibat account twitter di suspend atau di banned.

Bagi yang mau mencoba silahkan gunakan Twiends untuk mendapatkan follower twitter dengan cara sig in menggunakan akun twitter anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Please comment politely.