Sony Playstation 4 / PS 4

Bookmark and Share
Anda dengar di sini pertama: PlayStation 4 diatur memiliki rilis Desember 2012! Meskipun fakta bahwa banyak mengikuti "siklus sepuluh tahun" teori dan mengantisipasi tanggal rilis tahun 2014 atau 2015, kami memilikinya pada kata yang baik bahwa itu lebih cepat. Banyak pemain harus ingat ketika Sony mengumumkan bahwa PlayStation 2 akan menjadi proyek 10 tahun. Namun, PS3 dirilis enam tahun kemudian. Memang benar bahwa permainan masih dibuat untuk PS2 selama waktu PS3, tapi itu tidak menghentikan Sony dari memperkenalkan PS3 selama waktu dari PlayStation 2. Sekarang, PS3 memiliki hampir mencapai enam tahun sasarannya, yang merupakan indikasi bahwa Sony PlayStation 4 akan meluncurkan pada tahun 2012.

Bahkan, dengan PS4 dasarnya dalam mode produksi di titik ini, senjata besar di Sony sudah perencanaan dan pembuatan konsep PS5 dan PS6! Tapi untuk sekarang, mari kita fokus pada PS4.

Ini tidak mengherankan bahwa Sony adalah terburu-buru untuk mendapatkan PlayStation 4 untuk memukul pasar, karena itu tentu dalam persaingan dengan Microsoft untuk meningkatkan, dengan baik, permainan. Sebagai catatan sisi menarik, CEO sebuah perusahaan pengembangan grafis telah mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi kasus. Cevat Yerli, CEO Crytek, diwawancarai selama konferensi Game Pengembang tahun lalu di Jerman. Dalam wawancara itu, Yerli dicatat bahwa Crytek yang liar diantisipasi CryEngine3 mesin grafis akan memulai debutnya pada tahun 2012. Ketika ditanya apakah ini dilakukan untuk mengantisipasi Sony PS4, Yerli berkeberatan dan mengatakan bahwa ia tidak bisa mendiskusikan topik ini lebih jauh lagi.

Spesifikasi:

    3.2GHz CPU: Kemungkinan kita hanya akan melihat peningkatan kecepatan jam jika fabrikasi dimulai pada 22nm. Ini akan membuat kinerja keseluruhan memiliki sekitar 500 GFLOPS untuk prosesor seluruh sel pada 3.2GHz.
    Nvidia GeForce GTX 560: Ini berarti lebih banyak poligon, tekstur resolusi yang lebih tinggi dan efek yang lebih baik.
    3D: Sony PlayStation 4 akan memiliki dukungan 3D penuh dengan kompatibilitas 4K2K, dan mendukung 3D Blu-Ray
    1 GB RAM: Lebih dari 1Gb tidak diperlukan karena ada lebih banyak waktu VRAM ini, sehingga akan ada penggunaan yang lebih efisien dari RAM utama saat ini untuk tugas-tugas lain misalnya menonton video, melihat gambar, akan PlayStation menyimpan sementara semua dalam sebuah game
    Blu-Ray: Sony menghabiskan banyak uang untuk mengembangkan Blu-ray, sehingga tidak ada alasan untuk membuangnya sekarang.
    2 sampai 4 USB 3.0 koneksi: Back up sebanyak 100 GBS data dan aplikasi dalam setengah waktu yang saat ini diperlukan

Fitur Baru:

Going Green

Sony PlayStation 4 dikatakan terbuat dari bahan ramah lingkungan. Konsol game diharapkan akan dilakukan hingga 60% dari bahan daur ulang. Selain itu, juga akan memiliki "Eco Mulai" fitur, yang akan memungkinkan gamer untuk menyimpan dan melanjutkan permainan, tanpa harus mematikan konsol.

Selain itu, adalah koreografer untuk menonaktifkan setiap 30 menit tanpa aktivitas. Bagian yang menarik adalah bahwa selama ini, konsol akan diri-biaya secara otomatis dari sebuah sel dapat diisi ulang. Hal ini tidak hanya menghemat energi, tetapi juga mempertahankan dan memperpanjang umur konsol.

Bye Bye Disc?

Ini juga dicatat bahwa 4 PlayStation bisa menjadi konsol pertama yang tidak akan membutuhkan disk, atau permainan fisik sama sekali. Masih akan ada disk drive, tetapi dengan meningkatnya popularitas download game dikombinasikan dengan biaya yang lebih rendah, kami berharap Anda tidak akan menggunakan sangat banyak. Namun itu adalah kompatibel, sehingga Anda dapat terus menikmati semua favorit Anda saat ini pada PS4 baru.

Membuat masuk Bergaya

Kami juga memiliki kata yang baik bahwa PS4 adalah meningkatkan permainan di departemen gaya. Mungkin mengambil isyarat dari komputer tablet, kami mengharapkan PS4 kulit untuk menjadi bintang yang bersinar dengan rilis PS4. Untuk konsumen, ini gamer akan ingin mencakup atas kualitas untuk menempatkan ke baru mereka 4 mesin PlayStation untuk melindungi sistem game mahal dari menggaruk. Selama beberapa tahun terakhir, kecenderungan atas kualitas laptop atau meliputi elektronik telah terus bergerak ke arah mode yang elegan dan gaya. Kulit untuk sistem game PlayStation 4 akan dibuat dalam gaya yang akan gaun-keluar setiap PS4 dalam cara yang unik.

Hari ini, adalah mustahil untuk memiliki PS3 yang mudah tercakup dalam mulia, perak emas atau permata. Kulit gaya untuk Sony PS4 mungkin termasuk emas berkilauan nyata, perak sterling atau batu permata yang berharga berkelas yang kuno ke pola kulit. Teknologi untuk kulit perhiasan sedang digunakan saat ini untuk non-aplikasi game. PlayStation 4 kulit dapat berkilau dengan berlian, berkilau dengan rhinestones atau memiliki chip GPS pelacakan disertakan. Teknologi kulit baru sekarang datang fantastis; kulit PS4 akan benar-benar mengagumkan.

Permainan

Teknologi penginderaan gerak akan terus memainkan peran besar, permainan makna yang akan menjadi lebih mendalam daripada sebelumnya. Akhirnya, gamer bisa mendapatkan pengalaman pertama-orang jujur ​​yang benar, dan bahkan menggunakan motion sensing saat bermain online dengan teman-teman.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

DeeJayHan-Blog said...

mangstap

Post a Comment

Please comment politely.